Iklan

Iklan

Personel Sat Lantas Polres Cianjur Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

Jurnal News Site
Thursday, February 9, 2023, February 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T22:31:32Z


Cianjur,-Jurnal News Site.
 Personel Sat Lantas Polres Cianjur evakuasi pohon yang tumbang diakibatkan angin kencang yang berada di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di depan Puskemas Gekbrong. Kamis (09/02/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Sujana Awin Umar, S.M. menyampaikan, setelah mendapatkan laporan bahwa adanya pohon yang tumbang menutup ruas jalan dan menimpa salah satu mobil yang sedang melintas, personel Sat Lantas Polres Cianjur langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran lokasi pohon tumbang.

“Kami berkerjasama dengan instansi terkait dan dibantu juga oleh warga untuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, agar tercapainya situasi arus lalulintas yang lancar mengingat cuaca extrem dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur,” ucap Kasat Lantas.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima kepada para pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Cianjur, guna mengurai dan mengatasi kemacetan arus lalu lintas.


Pada kesempatan tersebut juga Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Cianjur agar tetap berhati-hati saat bepergian/berkendaraan karena cuaca begitu ekstrim dan sering terjadi angin kencang belakangan ini.

“Tetap berhati-hati dan waspada, kalau ada kejadian langsung saja lapor kepada pihak terkait ataupun kepolisian,’’ Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Sat Lantas Polres Cianjur Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

Terkini

Topik Populer

Iklan