Iklan

Iklan

Yayasan RISKHAAL Dan Panamburnews Mengadakan Santunan Kepada Yatim Piatu

Jurnal News Site
Friday, February 3, 2023, February 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T01:18:03Z



Yayasan Risalah Khalifah Al Ihsaniyah (RISKHAAL) bekerjasama dengan Panamburnews memberikan santunan kepada 120 anak Yatim Piatu para janda dan dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi yayasan yang beralamat di Kp. Pakalongan RT 02 RW 04, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jum'at (03/02/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan, Pimred Panambur news, anak Yatim Piatu, janda dan jompo serta tokoh masyarakat setempat.


Mohammad Mishbach yang akrab disapa Kang Edo selaku Ketua Yayasan RISKHAAL menuturkan," pada hari ini yayasan Risalah Khalifah Al Insaniyah dibantu Panambur News mengadakan kegiatan berbagi kegiatan kami yang pertama kalinya, dan ini akan terus dilaksanakan, agar anak Yatim Piatu dan duafa yang ada disini bisa terbantu dengan pemberian yang alakadarnya. Pada pemberian santunan kali ini sebanyak 120 orang yatim Piatu dan duafa menerima sedikit uang tunai dan sembako. Ini merupakan pemberian dari sejumlah donatur. Mudah-mudahan pada kegiatan santunan berikutnya kami bisa memberikan lebih banyak lagi dari sekarang dan yang jelas bisa bermanafaat," tutur Kang Edo.

Lanjut Kang Edo, Yayasan RISKAAL ini bergerak bidang pendidikan Diniyah yang dikelola sudah berjalan selama 4 bulan. Namun karena adanya gempa bumi Magnitudo Cianjur sehingga bangunan yang di pakai untuk kegiatan belajar dan mengajar mengalami kerusakan, sehingga kegiatan pembelajar pun terhenti, selain didunia pendidikan yayasan riskhal pun berencana untuk mendirikan lembaga panti asuha yatim piyatu.


Ditempat yang sama, Arif Lutfi Pemimpin Redaksi Panambur News mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan pihak yayasan Riskhaal.

"Alhamdulillah kegiatan berbagi ini terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan pihak yayasan dan para donatur yang telah membantu, mudah mudahan kegiatan ini bisa terus berjalan dan bermanfaat serta berkah," katanya Arif. 

(Najib)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan RISKHAAL Dan Panamburnews Mengadakan Santunan Kepada Yatim Piatu

Terkini

Iklan