Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Bersama Warga Kerja Bakti Membuat Jalan

Jurnal News Site
Saturday, March 25, 2023, March 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T11:32:18Z






Cianjur,-Jurnal News Site
Bhabinkamtibmas desa Sukasirna Polsek Campaka Bripka Suhendar dengan Perangkat Desa sukasirna melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat serta melaksanakan Pengecekan dan pengawasan Pembangunan Jalan Desa. Sabtu (25/03/2023).Bripka  suhendar selaku Bhabinkamtibmas desa sukasirna  Polsek campaka ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.
 
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan melalui Kapolsek Campaka AKP Irwan Alexander mengatakan Peran aktif Kepolisian kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan.
 
Guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program dana desa, anggota Babinkamtibmas Polsek Campaka  Polres Cianjur Bripka Suhendar  melakukan kegiatan pengawasan monitoring pelaksanaan proyek pembangunan jalan yang berada di Desa binaannya.
 
Hal tersebut dilakukan tujuannya agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang diberikan pemerintah kewilayah pedesaan cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur. “tuturnya.
 
Sementara itu Bripka Suhendar selaku Bhabinkamtibmas desa Sukasirna  mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa Sukasirna adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
 
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Bersama Warga Kerja Bakti Membuat Jalan

Terkini

Iklan