Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Nyaman Saat Bekerja, Personil Kodim 1015/Sampit Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Jurnal News Site
Monday, March 13, 2023, March 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T22:56:44Z



Sampit, Jurnal News Site - Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman Anggota Kodim 1015/Sampit laksanakan  pembersihkan Pangkalan. dalam menjaga keindahan dan kerapihan, sehingga terlihat nyaman.

Anggota Kodim 1015/Sampit usai melaksanakan apel pagi langsung mengambil peralatan kebersihan untuk melaksanakan pembersihan di Pangkalan Di Makodik 1015/Sampit,Senin (13/03)

Seusai melaksanakan Apel Pagi anggota Makodim 1015/Sampit melaksanakan korve pembersihan lingkungan,dan perkantoran diMakodim.

Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 1015/Sampit sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Pembersihan yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan sekitaran Makodim, diantaranya perapihan rumput dan lumut di dinding tembok,kaca Kendela,Selokan perkantoran dan halaman depan Makodim Saat musim penghujan seperti ini, pembersihan rumput liar lebih cepat panjang.

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Andul Hamid,S.I.P yang selalu mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian ruangan kerja. Kondisi seperti ini kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan, diantaranya timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang.


“Kebersihan lingkungan dan ruang kerja itu mencerminkan kepribadian dari seseorang, jika ruang kerja dan lingkungan kita bersih, maka akan enak dan nyaman dalam melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari, bukan untuk kita sendiri tetapi untuk rekan-rekan anggota semua,”tegas Dandim 1015/Sampit
 
( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Nyaman Saat Bekerja, Personil Kodim 1015/Sampit Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Terkini

Iklan