Iklan

Iklan

Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan adakan sosialisasi APBDes 2023

Jurnal News Site
Monday, March 20, 2023, March 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T12:04:42Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Bertempat di Balai Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Desa Sukadamai dalam Pelaksanaan Pemerintahan Desa Tahun 2023 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2023 yang merupakan salah satu bentuk transparansi Pemerintah Desa dalam Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Desa Pada Tahun Anggaran Berjalan.


Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari ini, dihadiri Oleh Camat Cicantayan, Anwari beserta jajarannya, Kepala Desa Sukadamai, Rudi dan segenap Perangkat Desa Pemerintah Desa Sukadamai, Ketua BPD Krapyak Beserta Anggota, Ketua RT dan RW se Desa Sukadamai, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Desa dan undangan lainnya. (21/03/23).


Kegiatan ini bebertujuan untuk Transparansi dan Pemberitahuan kepada Masyarakat terkait Penggunaan Anggaran dan apa saja Kegiatan Desa yg di biayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2023.
Saat diwawancara, Kepala Desa Sukadamai, Rudi menuturkan kepada awak media "Kegiatan tersebut merupakan agenda Pemdes Sukadamai guna transparansi anggaran yang di realiaasikan tahun 2022 dan sosialisasi anggaran tahun 2023.
Yang hadir Camat, BPD, babinsa dan Babinkantibmas, kader perempuan pendes dan tokoh pemuda tokoh ulama tokoh masyarakat." Pungkasnya.

Rep. Irman/Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan adakan sosialisasi APBDes 2023

Terkini

Iklan