Iklan

Iklan

Polresta Barelang Terima Penghargaan Peringkat 1 Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 Dan Peringkat 3 Dengan Nilai IKPA Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB

Jurnal News Site
Wednesday, March 15, 2023, March 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T13:16:07Z


            Batam .Jurnal news  site 
Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasikeu Polresta Barelang Iptu Tri Suhendra menerima Penghargaan Peringkat 1 Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 dan Peringkat 3 Dengan Nilai IKPA Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Kanwil DJPB Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjung Pinang. Selasa (14/03/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan DJPB Prov. Kepulauan Riau Indra Soeparjanto, dan di hadiri juga oleh para Kepala ataupun perwakilan dari masing-masing Instansi atau Satker di Kepulauan Riau, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Iptu Tri Suhendra Kasikeu Polresta Barelang. 

Penghargaan dari Kementrian Keuangan atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 dan penguatan IKPA tahun 2023 yang di serahkan langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan DJPB Prov. Kepulauan Riau Indra Soeparjanto, 

Penilaian terdiri dari beberapa katagori sebagai penerima penghargaan antara lain yaitu :
1. Penghargaan kepada Satker dengan Nilai IKPA Terbaik
a. Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Besar (diatas 25M);
b. Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Sedang (5-25M);
c. Satker IKPA Terbaik Katagori Pagu Kecil (dibawah 5M);
2. Penghargaan kepada Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik
a. Satker dengan Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Besar (diatas 25M);
b. Satker dengan Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Sedang (5-25M);
c. Satker dengan Penyerapan Terbaik Katagori Pagu Kecil (dibawah 5M);
3. Penghargaan kepada Satker dengan Transaksi KKP Terbaik
4. Penghargaan kepada Satker dengan  Implementasi Digipay Terbaik
5. Penghargaan kepada Satker dengan Pengelolaan PNBP Terbaik
6. Penghargaan kepada Satker dengan Kontrak Pra DIPA Terbaik

Dalam penerimaan penghargaan Polresta Barelang mendapatkan 2 penghargaan yakni Peringkat 1 Dalam Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB dan Peringkat 3 Dengan Nilai Ikpa Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH  mengatakan "Alhamdulillah, Polresta Barelang kembali mendapat piagam penghargaan Peringkat 1 Dalam Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB dan Peringkat 3 Dengan Nilai Ikpa Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB yang mana Sebelumnya juga menerima piagam penghargaan Peringkat Ketiga Satker dengan penyerapan anggaran terbaik tahun 2021 di wilayah kerja KPPN Batam Kategori Pagu besar dari KPPN Batam. 


Penghargaan ini menjadi Motivasi untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian lebih profesional lagi. "Penghargaan ini bukan berarti kita sudah selesai, tetapi merupakan motivasi agar kita semua lebih keras lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga Polisi menjadi Pelindung dan Pengayom masyarakat benar-benar terwujud dengan terciptanya Kondusifitas di Kota Batam. 

Kapolresta Barelang menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan penuh semangat dan mengedepankan profesionalitas dibidang penyerapan keuangan sehingga berbagai penghargaan bisa diraih. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 

( H/ A)!
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polresta Barelang Terima Penghargaan Peringkat 1 Penyerapan Anggaran Terbaik T.A 2022 Dan Peringkat 3 Dengan Nilai IKPA Terbaik T.A 2022 Tingkat Kanwil DJPB

Terkini

Iklan