Iklan

Iklan

PORSENI FK-PKBM Sukabumi Wilayah II

Jurnal News Site
Sunday, March 5, 2023, March 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T09:48:33Z



Sukabumi,-Jurnal News Site
Forum Komunikasi Pusat Belajar Masyarakat (FK-PKBM) wilayah II adakan Pekan Olahraga & Seni yang diadakan di PKBM Al-Juaeniyyah, Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/03/2023).

Acara Porseni ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi beserta para jajarannya serta tamu undangan lainnya. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan olahraga dan menampilkan bakat seni para peserta didik di beberapa PKBM yaitu PKBM Al-Jueaniyyah, PKBM Kidang Kencana, PKBM Sofarina, PKBM Mawar Merah, PKBM Nahdhatul Falah, PKBM Ad-Da'wah Cicurug, PKBM Fikri, PKBM Ratu Cipta Madani, PKBM Al-Hadi, PKBM LPMD, PKBM Anggrek, PKBM Sejahtera, dan PKBM tunas mandiri.

Ketua Koordinator Wilayah II FK-PKBM Kabupaten Sukabumi, H. Ujang Mulyadi menuturkan kepada awak media "Alhamdulillah acara PORSENI ini berjalan dengan baik dan lancar, banyak siswa-siswi di PKBM mempunyai bakat, baik di bidang olahraga ataupun seni yang bisa dikembangkan. Selain itu Porseni juga sebagai salah satu wahana pembentukan karakter dan pokok intinya sebagai ajang silaturahmi baik para guru PKBM ataupun para siswa PKBM wilayah II." pungkasnya.


Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) merupakan wahana pembentukan karakter siswa dan harus dipahami, sebagai bagian dari proses pendidikan Itu Sendiri, selain itu ajang PORSENI sebagai ajang silaturahmi dan persatuan serta persaudaraan antar para siswa PKBM.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PORSENI FK-PKBM Sukabumi Wilayah II

Terkini

Iklan