Iklan

Iklan

Si Propam Polres Cianjur Menggelar Gaktiblin, Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Diri Personil

Jurnal News Site
Wednesday, March 8, 2023, March 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T07:49:30Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Si Propam Polres Cianjur melakukan operasi Gaktiblin (penegakan, penertiban dan pendisiplinan) terhadap personil Polres Cianjur, Kamis (09/03/2023).

Gaktiblin dari Propam Polres Cianjur langsung dipimpin Kasi Propam Polres Cianjur AKP Yudistira S.H. bertempat di Mapolres Cianjur, Gaktiblin yang dilakukan kali ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polres Cianjur.

Dalam kegiatan Gaktiblin itu sendiri, dilakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polres Cianjur dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM dan surat kendaraan bermotor dinas.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Propam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan.


Kasi Propam Polres Cianjur menghimbau kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari dapat menghindari pelanggaran ataupun penyimpangan yang akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polres Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Si Propam Polres Cianjur Menggelar Gaktiblin, Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Diri Personil

Terkini

Topik Populer

Iklan