Iklan

Iklan

AMCM Dampingi Warga Gempa Desak Bank Mandiri Terkait Buku Rekening.

Jurnal News Site
Monday, April 3, 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T21:48:49Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Terkait agenda AMCM Yang mendampingi warga korban gempa datang berbondong-bondong ke kantor BPBD cianjur di jalan lika gudang aspal Cianjur jawa barat.

Warga masyarakat Yang di dampingi AMCM cianjur tujuannya terkait banyaknya warga yang sudah terdata Dan terdaftar di Bank mandiri, kemudian ketika data sudah masuk ke desa, data warga tersebut Kebanyakan tidak ada alias menghilang, jadi hari ini untuk agenda pembagian buku rekening resmi ini yang kita pertanyakan. 


'Kita dari AMCM menghargai agenda yang hari ini Yang Seharusnya pada hari ini kita melakukan aksi ke pendopo dikarenakan di Polres sedang ada persiapan sertijab.
Sehingga kita sudah berkomunikasi Dan meminta untuk menghadirkan semua berpihak agar terlihat bersama warga bencana dan AMCM langsung di berikan kepada semua korban bencana. 

Menurut Galih Widyaswara menuturkan " Kita menyayangkan kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur yand sudah Membuat schedule sosialisasi Untuk pembagian buku rekening yang kita percayakan sejauh ini menjadi polemik di lapangan. 
Masyarakat tidak tahu kapan mereka mendapatkan buku rekening dimana kita datang ke sini untuk pencairan yang pertama hampir 60% warga mengeluh,  sehingga warga Yang berdatangan ini akan mendesak Bank Mandiri terkait yang sudah ada data di Bank Mandiri untuk segera dibawa buku rekening serta untuk pembuatan buku rekening
Silakan tidak hanya petugas kepolisian di sini tetapi TNI pun sekarang berhak untuk menyelidiki itu. 


Menurut Nur jen menambahkan untuk saat ini kita sudah kmberkoordinasi dengan berbagai pihak , mulai dari kepolisian akan menurunkan personilnya terkait dengan masalah ini begitupun dari Kejaksaan. jadi hati-hati ketika saya tanyakan itu tidak ada bukti Coba kalau menyampaikan dengan lebih jelas laporan itu.
Tomi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMCM Dampingi Warga Gempa Desak Bank Mandiri Terkait Buku Rekening.

Terkini

Topik Populer

Iklan