Iklan

Iklan

Pencairan Dana Dugem Amcm Kecam Kades Untuk Tidak Di Persulit Terkait Pembagian Buku Rekening Dan Pancairan Duit Gempa

Jurnal News Site
Tuesday, April 4, 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T03:20:49Z

Cianjur,-Jurnal News Site
Pencairan Dana Dugem AMCM kecam Kades Untuk Tidak Di persulit
Terkait pembagian buku rekening Dan pancairan Duit gempa ( dugem) AMCM mengecam keras kepada seluruh kepala desa untuk tidak mempersulit serta menghambat dalam tahapan pembagian buku rekening dan pencairan dugem warga terdampak gempa cianjur, rabu (05/04/2023).

Menurut Bangga DS selaku ketua CAS Cianjur mengatakan, terkait dengan banyaknya laporan di berbagai wilayah desa, buku rekening Yang sudah ada di desa namun hingga kini banyak Yang belum di bagikan kenapa..? ' jadi kita disini meminta kepada kepala desa untuk segera di bagikan apa yang sudah menjadi hak nya warga, jangan sampai kita di sini melihat banyaknya celah oknum desa terjadi permainan terkait dana bantuan korban gempa, ungkapnya.

Masih tuturnya' sudah empat kepala desa yang terbukti bermain dana gempa selain adanya potongan juga adanya penggiringan warga agar dikordinir kepada pihak ketiga atau aplikator. 

Menurut Galih Widyaswara juga ' membenarkan tetkait kemarin senin sudah empat kepala desa yang diduga memainkan dana gempa dan sampai saat ini sudah dimintai keterangan oleh polres, jangan sampai untuk pembagian buku rekening pun masih di hambat, tegasnya'. 

' Masih ungkapnya jadi AMCM menghimbau
Kepada seluruh kepala desa di kabupaten C
ianjur yang tergabung di APDESI dan PARADE, segera mempercepat pembagian pembagian buku rekening yang sudah ada dan tidak mempersulit warga terkait tahapan rekomendasi pencairan dana gempa sambungnya.

' untuk warga korban gempa yang mendapatkan kesulitan oknum desa harap segera melaporkan ke APH atau AMCM , maka dengan itu AMCM di sini tidak segan-segan akan menindak oknum desa yang menghambat ataupun mempersulit terkait pembagian buku rekening, tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencairan Dana Dugem Amcm Kecam Kades Untuk Tidak Di Persulit Terkait Pembagian Buku Rekening Dan Pancairan Duit Gempa

Terkini

Topik Populer

Iklan