Iklan

Iklan

Gelar Operasi Pekat, Polsek Batu Aji Sita Ratusan Botol Miras

Jurnal News Site
Sunday, April 2, 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T22:34:01Z



         Batam Jurnal News Site
Polresta Barelang -  Ratusan Botol Miras berhasil disita Polsek Batu Aji Polresta Barelang dalam Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) yang digelar di wilayah Kec. Batu Aji, Kota Batam, Minggu (02/04/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Aji Iptu Fajar Bittikaka,S.Tr.K. dengan melibatkan seluruh Personil Unit Reskrim dan Personil Patroli Batara Biru Aji.

Sekitar pukul 13.00 wib dilaksanakan Apel Persiapan di halaman Mako Polsek Batu Aji, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim terkait kegiatan Operasi Pekat Seligi 2023 di Kec. Batu Aji Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K. mengatakan bahwa, razia pekat tersebut digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 H. Serta untuk mencegah peredaran Miras yang dapat memicu Kejahatan Jalanan dan Premanisme.


“Ratusan botol Miras tersebut disita dari, PT dan TG, warga Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji Kota Batam,” ungkap Kapolsek Batu Aji

Sementara barang bukti yang diamankan berupa 162 botol minuman keras jenis Drum wisky, Red Horse Wisky, Anggur Merah Orang Tua, Anggur Kawa - Kawa, Carlsberg, Smirnoff, Miquer, Arak Putih, MC Donald, Kamput dan merk lain. 

Selanjutnya, barang bukti miras beserta pemiliknya diangkut ke Mapolsek Batu Aji untuk diproses secara hukum yang berlaku.

“Kami akan terus meningkatkan razia miras guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun korban jiwa akibat miras,” ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K.


Beliau juga mengimbau masyarakat untuk saling menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan, sehingga warga yang melaksanakan ibadah puasa, dapat menjalankannya dengan baik dan nyaman.

“jika ada sesuatu hal yang mengganggu ketertiban ditengah-tengah masyarakat, silahkan laporkan ke kami, akan ditindak lanjuti” tegasnya Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K
( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Operasi Pekat, Polsek Batu Aji Sita Ratusan Botol Miras

Terkini

Iklan