Iklan

Iklan

Puluhan Minuman Alkohol Berhasil Di Amankan Polsek Lubuk Baja Dalam Operasi Pekat Seligi 2023

Jurnal News Site
Sunday, April 2, 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T22:31:09Z


   
        Batam , Jurnal news site. 
Polresta Barelang – Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja AKP Thetio Nardiyanto, S.H memimpin kegiatan pelaksanaan Operasi Pekat Seligi 2023 di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja Kec. Lubuk Baja Kota Batam (02/04/2023).

Kegiatan ini melibatkan Personil Jajaran Polsek Lubuk Baja Dengan melakukan pengawasan serta pengecekan terhadap warung-warung kelontong yang menjual Mikol Ilegal.

Sasaran operasi pekat seligi 2023 yakni Premanisme dan Penyakit Masyarakat (Pekat) serta warung penjual minuman beralkohol (Mikol) illegal.

Dalam kegiatan Operasi Pekat Seligi 2023 didapati 2 warung yang berada di wilayah hukum Polsek lubuk Baja yang menjual mikol illegal antara lain diWarung yg berlokasi di Parit Pasar Tos 3000 Kel. Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja Batam dan berhasil mengamankan BB sebanyak 74 botol dengan rincian yakni Anggur Merah, Arak Putih, Ice Land, Newport, Drum dan Anggur Orang Tua. 

Dilanjutkan diwarung yg beralamat di Komp. Newton Kel. Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja - Kota Batam dan mengamankan BB sebanyak 73 botol yakni Anggur Merah, Ice land, Anggur Putih, Drum, Anggur Orang Tua, Somersby dan Smirnoff 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H., S.I.K mengatakan operasi ini dilakukan guna memberantas penyakit masyarakat contoh terhadap minum minuman keras dan selalu menjaga situasi tetap aman dan Kondusif selama bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Barang Bukti Minumal Alkohol yang diamankan akan di serahkan ke Sat Reskrim Polresta Barelang Untuk di musnahkan. ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian S.H., S.I.K.
(!H /.A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Minuman Alkohol Berhasil Di Amankan Polsek Lubuk Baja Dalam Operasi Pekat Seligi 2023

Terkini

Iklan