Iklan

Iklan

Indahnya Berbagi Di Jumat Berkah

Jurnal News Site
Saturday, April 29, 2023, April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T15:59:09Z


   Batam. Jurnal news site 
Polresta Barelang - Polsek Batu Ampar terus  Berbagi setiap hari Jumat berkah , berupa 35  Nasi Bungkus kepada Panti Asuhan ,Rido Ilahi Melcem dan Panti Asuhan Al Mutaalim Tanjung Sengkuang diwilayahnya Kec.Batu Ampar , Jumat (28/04/2023). Sekitar pukul 11.30 wib sd selesai.

Pembagian nasi bungkus  itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat /Panti Asuhan  yang mana bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu/ membutuhkan. 

Sebanyak 35 nasi bungkus  dibagikan oleh Polsek Batu Ampar di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Iwan di Kel.Tanjung Sengkuang.

Tidak ada kata lelah  dalam menjalankan tugas untuk tujuan kebaikan, itu adalah kata kata pimpinan di Polsek Batu Ampar setiap hari pada saat pelaksanaan apel pagi dan sore,  pesan pesan pimpinan setiap hari itulah yg di jadikan salah satu tuntunan oleh Personil Polsek Batu Ampar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya.


Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.S.I.K.M.M berharap dengan adanya bantuan sosial ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat dan membuat situasi tetap aman dan kondusif di Kec.Batu Ampar - Kota Batam.Ucap Dwihatmoko.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kec.Batu Ampar,tutup Kapolsek.      
( H/A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indahnya Berbagi Di Jumat Berkah

Terkini

Iklan