Iklan

Iklan

Jaga Satru Dukung Bazzar Ramadhan 1444-H Tetap Solid

Jurnal News Site
Thursday, April 6, 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T21:06:50Z




Jurnal News Site
Cianjur Bazzar Ramadhan 1444-H 2023 yang bertempat di jalan Raya ShiangHay di jalan Mochammad Ali desa Solok pandan kecamatan Cianjur 6-04-2023 yang di mulai pada 23-03-2023 kemarin Jaga Satru kabupaten Cianjur dukung penuh dalam pelaksanaanya. 

Jaga satru sebagai ormas yang bertujuan untuk bersinergi dengan ormas-ormas beserta LSM yang ada di kabupaten Cianjur,  berperan penting membantu kemajuan UMKM dan membantu keamanan serta kenyamanan pada acara Bazzar selama berlangsung. 

Menurut wakil ketua,  Abu Sofyan menuturkan,  Jaga Satru sendiri un disini kita merangkul seluruh ormas dan Lsm yang ada di kabupaten Cianjur yang berdampingan dengan pihak pemerintah daerah,  mulai dari ormas pemuda pancasila , 234 SC, Bravo komando, FBI , Gema peta dan masih banyak lainnya saya pribadi beserta seluruh jajaran kepengurusan Jaga Satru kabupaten Cianjur, membantu para pelaku UMKM dan disamping itu terkait mengenai keamanan dan kerapihan parkir yanh tujuannya agar para pengguna pejalan kaki dan pengguna kendaraan tidak macet. 

Masih tuturnya,  ' kita sebagai salah satu Ormas yang  notabene-nya pandang stigma negativ , sehingga di Cianjur ini selain sudah menjadi tradisi dimana bagian bazar ini menjadikan budaya di Cianjur terkait Bazar Ramadhan.

Untuk itu kita dalam memperhatikan jalan angkutan bukti dari pada kerja sama antara ormas dan LSM untuk mengamankan keamanan, ketertiban di jalan agar menghindari kemacetan yang luar biasa, jadi saya berharap bahwa Ramadan kali ini dan tahun depan Insyaallah bisa lebih menarik lebih dari tahun ini.

Sementara itu selain daripada unsur muspida dan muspika kabupaten Cianjur bisa memberikan dukungan penuh. 

' Pasalnya pemerintahan seharusnya membeli makanan dari pedagang-pedagang kecil itu sebagai bentuk pedulinya pemimpin dapat menghasilkan apa yang dikejarnya, seperti pedagang ada yang kerjar target juga Jadi bagaimana mendukung UMKM itu dengan cara kita membeli khususnya untuk pemerintahan di harapkan turun ke lapangan dan berharap bisa membeli makanan-makanan kecil ini Insya Allah' . Ucapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Satru Dukung Bazzar Ramadhan 1444-H Tetap Solid

Terkini

Iklan