Iklan

Iklan

Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Rest Area KM 166 A Tol Cipali Majalengka

Jurnal News Site
Tuesday, April 11, 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T22:05:47Z


Bandung,-Jurnal News Site
Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M mengecek kesiapan pengamanan dalam rangka menjelang Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023 di Pos Yan Rest Area KM 166 A, Selasa (11/04/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. beserta Pejabat Utama Polda Jabar di terima langsung oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdanto, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris Rozaly, S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP H. Agus romy, A.Md., S.H., M.H., Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom., KBO Sat. Lantas Ipda Toni Margianto, dan Kanit Regident Iptu Riki.

Dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 ini, Pos Yan KM 166 A Tol Cipali Majalengka akan diisi sebanyak 36 Personil yang dibagi dalam 2 Shift dan apabila membutuhkan Back Up akan diisi oleh Anggota Polsek terdekat.

Kapolda Jabar mengatakan arus mudik diperkirakan akan mulai terjadi peningkaran pada 18 April 2023 mendatang bersamaan dengan hari terakhir kerja untuk ASN.


"Maka dari itu kami jajaran Polda Jabar melakukan pengecekan kesiapan semua fasilitas pos pam untuk kenyamanan petugas maupun pemudik yang beriatirahat." ujar Kapolda Jabar.

"Persiapannya Alhamdulilah sudah matang, tinggal finishing, mudah - mudahan besok atau lusa sudah rapih dan siap digunakan untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik 2023." tutup Irjen Akhmad Wiyagus.

Bandung 11 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Rest Area KM 166 A Tol Cipali Majalengka

Terkini

Topik Populer

Iklan