Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Lakukan Kunjungan Kerja ke PT. MC Dermott dan PT. Cladtek Batu Ampar Kota Batam

Jurnal News Site
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T02:57:05Z



        Batam Jurnal news site.
Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, dan Pejabat Utama Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kawasan Industri yang berada di Kota Batam. Kamis (13/4/2023)

Kegiatan Kerja di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si,Dir Samapta Pada Kepri, Dir Pamobvit Polda Kepri, Dir Intel Polda Kepri, Kadiv Propam Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Batu Ampar. 

Kunjungan pertama di laksanakan di PT. Mc Dermott Indonesia, dalam kunjungan tersebut Director of Fabrication Operations, Dino Cimetta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri ke PT. McDermott dimana dari masa proses pembangunan sampai dengan kegiatan operasional perusahaan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh Segenap Managemen McDermott dalam kunjungan dan silaturahmi ini. Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini untuk menjalin kerjasama terutama didalam aspek keamanan untuk mendukung perusahaan menjalankan investasi nya dengan baik. 


Tugas kepolisian pada dasarnya hampir sama baik Polda Kepri maupun Polresta Barelang diantaranya memberikan rasa aman terutama untuk menjamin keamanan dan memelihara kamtibmas di kewilayahannya.

Maksud dari tujuan kami proaktif membuka pintu selebar-lebarnya dan menampung aspirasi dan saran masukan dari segenap industri ini apabila ada yg ingin disampaikan terkait keamanaan kami sangat terbuka. 

Sehingga investasi yang dibawa ke batam bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat ke semua pihak, terutama kesejahteraan ke semua pihak dan keuntungan semua pihak di landasi rasa aman dan tidak ada gangguan di perusahaan ini. 

Oleh karna itu maka kehadiran kita disini tidak lain saling berkoordinasi terutama kami pejabat yang baru di Kepri, membawa prinsip bahwa tugas Kepolisian harus dekat dengan kepala investor. Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.


Setelah melaksanakan kunjungan di PT. McDermott Indonesia, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. beseeta Rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke PT. Cladtek. 

Kegiatan kunjungan tersebut diakhiri dengan pemberian plakat serta sesi foto bersama.
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Lakukan Kunjungan Kerja ke PT. MC Dermott dan PT. Cladtek Batu Ampar Kota Batam

Terkini

Iklan