Iklan

Iklan

Polsek Bengkong Imbau Warga Selalu Waspada Tindak Kejahatan

Jurnal News Site
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T21:44:55Z


 Batam ,Jurnal news site.
Polresta Barelang - Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polsek Bengkong dengan gencar mendatangi pemukiman warga dan pusat keramaian dan pusat perbankan untuk untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

Salah satu kegiatan dilalakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Indah Bripka Yarli Harnaidi, Kamis (13/4/2023), dengan melakukan kegiatan sambang kepada sekuriti Bank Riau.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra S.T.K. S.I.K M.Si, mengatakan dalam kegiatan tersebut, dirinya mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Indah untuk memberikan Imbauan Kamtibmas.

"Diimbau untuk selalu waspada terhadap setiap pelaku kejahatan, guna terciptanya kemanan dan  ketertiban masyarakat di  wilayah Polsek Bengkong secara khusus," ujar Rizqy.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat apabila mendengar serta menemukan pelaku tindak pidana kejahatan, untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau menghubungi call centre Polsek Bengkong.


"Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif  di Kecamatan Bengkong," tutupnya. 

( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Bengkong Imbau Warga Selalu Waspada Tindak Kejahatan

Terkini

Topik Populer

Iklan