Iklan

Iklan

Kodim 1015/Sampit Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Jurnal News Site
Thursday, April 6, 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T21:16:17Z



Kotawaringin Timur, Jurnal News Site - Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kodim 1015/Sampit membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1015/Sampit,Kamis(06/04)

Pembagian takjil dipimpin Oleh Dandim 1015/Sampit Yang Di wakili Pasi Pers Lettu Inf Margus yang disambut antusias oleh masyarakat yang melintas.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P  Secara terpisah  menyampaikan pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peka terhadap sekeling kita, ” tuturnya.

Harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa, ” imbuh Dandim.

Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 1015/Sampit kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


Dalam sekejab ratusan takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerimanya.

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 1015/Sampit Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Terkini

Topik Populer

Iklan