Iklan

Iklan

Pastikan Keamanan Jelang Peringatan Wafatnya Isa Almasih, Wakapolres Cianjur Lakukan Peninjauan ke Gereja Katolik St. Petrus

Jurnal News Site
Thursday, April 6, 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T21:28:21Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar – Jelang peringatan Wafatnya Isa Almasih, Wakapolres Cianjur Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., M.M., CPHR. didampingi Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Dede Kasmadi, S.IP., S.I.K., M.M. melaksanakan peninjauan ke Gereja St. Petrus di Jalan Siliwangi Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kamis (06/04/2023).

Wakapolres Cianjur mengatakan, peninjauan tersebut untuk memastikan pelaksanaan menjelang peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah bagi umat kristiani di Kabupaten Cianjur berlangsung aman dan kondusif.

“Polri membantu mengamankan pelaksanaan peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah bagi umat Kristiani agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” ucapnya.

Wakapolres Cianjur menambahkan, Polres Cianjur akan menyiagakan personel di setiap gereja yang ada di Kabupaten Cianjur untuk melakukan pengamanan pada peribadatan Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, hingga Minggu Paskah.

“Kami menerjunkan 50 personel dari Polres Cianjur dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian ibadat Paskah 2023 di Kabupaten Cianjur” jelasnya.


Wakapolres Cianjur mengatakan, perayaan Paskah tahun ini bertepatan dengan berlangsungnya ibadah puasa bagi umat Islam. Untuk itu, Wakapolres Cianjur mengimbau, agar seluruh umat beragama di Kabupaten Cianjur tetap menjaga toleransi antar umat beragama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Keamanan Jelang Peringatan Wafatnya Isa Almasih, Wakapolres Cianjur Lakukan Peninjauan ke Gereja Katolik St. Petrus

Terkini

Iklan