Iklan

Iklan

Pembagian Takjil Oleh Polsek Batu Ampar Beserta Bhayangkari Ranting Batu Ampar Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

Jurnal News Site
Monday, April 10, 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T02:43:44Z



      Batam.Jurnal news site.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H,SIK,M.M, ketua Bhayangkari Ranting Polsek Batua  Ampar Ibu Dewi Dwihatmoko, Waka Polsek Batu  Ampar AKP Syarifuddin SH, Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Batu Ampar Ibu Yuni Syarifuddin, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batu Ampar, dan personil Polsek Batu Ampar, hari Senin tgl 10 .04.2023 sekira pukul:17.00 wib s/ d selesai. 

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari terhadap masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

”Ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Polsek Batu Ampar terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sekaligus sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan berbagi terhadap sesama," ungkap Kapolsek.

Untuk kegiatan ini, pihaknya menyiapkan 100 takjil yang dibagikan ke para pengendara. Hal ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya Polsek Batu Ampar bersama Bhayangkari di tengah masyarakat.


Ia berharap, apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadhan.                    
( H /A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian Takjil Oleh Polsek Batu Ampar Beserta Bhayangkari Ranting Batu Ampar Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

Terkini

Iklan