Iklan

Iklan

Pimpin Apel Perdana, Ini Yang Disampaikan Kapolres Cianjur

Jurnal News Site
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T11:57:29Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Cianjur, Rabu (12/04/2023).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Cianjur. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Cianjur.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Cianjur" ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak kepada para anggota untuk menunjukkan prestasi-prestasi para anggota dan kerjasama nya dalam mendukung kemajuan Polres Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Perdana, Ini Yang Disampaikan Kapolres Cianjur

Terkini

Iklan