Iklan

Iklan

Kembali Aliansi Organisasi Pers Akan Lakukan Audensi Dengan Salah Satu Dinas di Kab.Sukabumi

Jurnal News Site
Wednesday, April 12, 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T09:07:33Z




Sukabumi ,-Jurnal News Site
Aliansi Organisasi Pers kab Sukabumi yang tergabung beberapa organisasi Wartawan saat ini sedang persiap kan diri untuk lakukan Audensi Dengan Beberpa Dinas yang ada di kabupaten Sukabumi .

Hal ini di rembukan bersama semua para ketua organisasi wartawan dalam rapat tertutup , beberpa persoalan di kabupaten Sukabumi yang hangat di bicarakan oleh masyarakat kini di tampung dan Telusuri kebenaran nya , rencana setelah Hari Raya Aidul Fitri akan kembali melayangkan Surat ke dinas terkait untuk lakukan Audensi .

"Iya kami akan kembali gelar Audensi Dengan Salah Satu Dinas Setelah kita kemrin lakukan Audensi dengan Dinas pendidikan maka sekarang kembali ada salah satu dinas yang menjadi sorotan kami untuk Kami lakukan Audensi ,"ungkap HERIYADI ketua DPD IWO-INDONESIA Kabupaten Sukabumi yang tergabung di Aliansi Organisasi Pers Sukabumi ,Rabu 12/04/2023.

Sementra di tempat yang sama Yopi Sulaeman ketua umum Lpkdn dan juga yang bergerak di beberpa oragnisasi wartwan menyampai kan " pergerakan kami ini tentu nya bukan untuk kepentingan pribadi dan organisasi saja , tapi ini murni demi kepentingan umum , dan kami akan terus bergerak demi Sukabumi lebih baik," ujar nya .

"Aliansi Organisasi Pers Sukabumi adalah salah satu perkumpulan Organisasi Pers , dan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin , menyampaikan harapan dan ke Inginan masyrakat , juga kami akan terus mengontrol kinerja semua dinas khusus nya yang ada di Kab Sukabumi," pungkas nya .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Aliansi Organisasi Pers Akan Lakukan Audensi Dengan Salah Satu Dinas di Kab.Sukabumi

Terkini

Iklan