Iklan

Iklan

Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Hadiri Acara Tradisi Serah Trima Kapolres Seruyan

Jurnal News Site
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T21:42:47Z



Seruyan, Jurnal News Site – Perwira Penghubung Kab.Seruyam Kapten Inf Joko Susilo menghadiri Acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Seruyan yang lama AKBP Gatot Istantl S.I.K kepada Kapolres baru AKBP Ampi Mesias Von Bulaw,S.I.K,M.H,di Makopolres Seruyan,Kamis(13/04)

Acara tradisi Serah terima kapolres di sambut oleh Ketua DPRD kab.Seruyan,Asisten I,Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit,Danpos TNI-AL,Kajari Kab.Seruyan,Pengadilan Agama Kab.Seruyan.

Pada kesempatan ini, Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Joko Sosilo menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, AKBP Ampi Mesias Von Bulaw,S.I.K,M.H tetap bisinergi dan Soulid dalam menjaga kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Kapolres yang sebelumnya, AKBP Gatot Istantl S.I.K atas dedikasinya dalam mewujudkan Kabupaten Seruyan yang Aman dan Kondusif.


Secara Terpisah Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P Mengucapkan,terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada bapak AKBP Gatot Istantl S.I.K dan tetap menjalin silaturahmi . Dan selamat datang kepada AKBP Ampi Mesias Von Bulaw,S.I.K,M.H , semoga kita bisa menjalan kerjasama dengan baik seperti yang selama ini telah terjalin,Demi mewujudkan Kab.Seruyan lebih baik dan maju.pungkas Dandim 1015/Sampit

   ( Ariyanto/Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pabung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Hadiri Acara Tradisi Serah Trima Kapolres Seruyan

Terkini

Iklan