Iklan

Iklan

Sinergitas Bhabinkamtibmas Kel.Sei Jodoh Dan Bhabinsa Monitoring Objek Vital Di Wilayahnya BCA Jodoh Sei Jodoh.

Jurnal News Site
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T12:46:59Z



 Batam.Jurnal news site.
Polresta Barelang - Polsek Batu Ampar Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran personil dilapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun sambang dialogis dalam Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023. 

Pada hari Kamis (13/04/2023) Bhabinkamtibmas Aipda Rio Tanjung Kel.Sei jodoh Polsek Batu Ampar Polresta Barelang bersama Bhabinsa, melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan sambang, Imbauan Kamtibmas di Wilayahnya Kel.Sei Jodoh untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat dengan sasaran objek-objek vital baik Bank, ATM center,  perusahaan-perusahaan, SPBU dan sebagainya yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Bhabinkamtibmas  dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, satpam dan pengamanan Bank (security) dan objek vital lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K .M.M mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar. 


“Patroli/ sambang yang di lakukan oleh personil Polsek Batu Ampar , Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing masing bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas”. Ucap Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko,. 
( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Bhabinkamtibmas Kel.Sei Jodoh Dan Bhabinsa Monitoring Objek Vital Di Wilayahnya BCA Jodoh Sei Jodoh.

Terkini

Iklan