Iklan

Iklan

Teganggan listrik drop sudah di perbaiki PLN, Warga perumahan menjadi senang

Jurnal News Site
Tuesday, April 18, 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T02:24:28Z


Gelumbang,- Muara EninJurnal News Site
19 april 2023
Dengan selesainya perbaikan drop teganggan listrik di komplek perumahan Al Musyarofah 2 gelumbang kabupaten muara enim, warga kini menjadi senang dan tenang karena dengan hitungan hari sebentar lagi menyambut Hari Lebaran Idul Fitri

Masih terngiang di ingatan obrolon kami bersama Manager PT.PLN(Persero) UP3OGI bapak Sanggam Pasaoran Sinaga bahwa dia sangat ingin bersahabat dengan awak media Jurnal News Site, saat awal pertemuan kami di kantor nya.

Dia telah membuktikan ucapannya dengan selesai di perbaiki tetangga drop warga perumahan Al Musyarofah 2 Gelumbang kabupaten Muara Enim. atas laporan dari warga yang di sampaikan ke pada PLN tentang teganggan drop beberapa waktu lalu.

Masyarakat mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT. PLN beserta jajaranya yang telah bersusah payah memperbaiki listrik disini tidak seperti kemarin-kemarin, menghidupkan alat elektronik seperti kipas angin dan kulkas semua tidak ber fungsi.


 Namun sekarang dengan baiknya listrik ini mereka lebih nyaman ber aktifitas sehari-hari karena menurut mereka listrik lah pokok utama untuk menjalankan seluruh komponen di rumah.

Melalui sambungan telepon, Sanggam mengatakan sudah menjadi kewajiban nya dalam upaya peningkatan keandalan jaringan listrik di wilayah kerjanya beliau juga menyampaikan salam hormat pada kami awak media, untuk tidak segan menghubungi dia terkait urusan listrik di wilayah kerjanya PLN UP3OGI, Demikian. 

Koresponden: Iqbal E2RT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teganggan listrik drop sudah di perbaiki PLN, Warga perumahan menjadi senang

Terkini

Topik Populer

Iklan