Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian Polsek Batu Ampar Peduli Berbagi Kepada Masyarakat Wilayahnya

Jurnal News Site
Monday, May 8, 2023, May 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T11:44:02Z



Batam Jurnal news site.
Polsek Batu Ampar terus  Berbagi ,kepada Masyarakat yang membutuhkan,kali ini Polsek Batu Ampar berbagi beras kepada masyarakat Batu Merah  diwilayahnya Kec.Batu Ampar ,Senin (08/05/2023). Sekitar pukul 11.30 wib sd selesai.

Bantuan sosial berupa Beras ukuran 5 kg sebanyak 10 karung  itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat membutuhkan yang mana bertujuan untuk berbagi dan mengurangi/membantu beban masyarakat sehari hari .


Dimana Bansos itu dibagikan dari  Polsek Batu Ampar di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM beserta jajarannya berbagi peduli masyarakat di wilayahnya.

Tidak ada kata lelah  dalam menjalankan tugas untuk tujuan kebaikan, itu adalah kata kata pimpinan di Polsek Batu Ampar setiap hari pada saat pelaksanaan apel pagi dan sore,  pesan pesan pimpinan setiap hari itulah yg di jadikan salah satu tuntunan oleh personil Polsek Batu Ampar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya.



Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H.S.I.K.M.M berharap dengan adanya bantuan sosial ini , bisa membantu meringankan beban masyarakat sehari-hari dan membuat situasi tetap aman kondusif di Kec.Batu Ampar - Kota Batam.Ucap Dwihatmoko.

"Kapolsek terus mengajak /menghimbau kepada Masyarakat di wilayahnya Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap selalu aman dan kondusif di wilayah Kec.Batu Ampar,tutup Kapolsek.      
( H / A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian Polsek Batu Ampar Peduli Berbagi Kepada Masyarakat Wilayahnya

Terkini

Iklan