Iklan

Iklan

Warga Desa Talaga Cibalung Pasir Meminta Jaling Diperbaiki

Jurnal News Site
Monday, May 8, 2023, May 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T21:33:33Z





Kondisi jalan lingkungan yang sehari-hari digunakan oleh masyarakat kampung cibalung pasir tepatnya di RT. 005 RW. 004 desa talaga kecamatan caringin selain sempit juga sudah rusak, Jaling rusak tersebut menuai keluhan dari masyarakat pengguna jalan. Warga berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki kerusakan jalan lingkungan yang memang menjadi salahsatu akses baik untuk pejalan kaki maupun kendaraan motor. (05/05/23).

salah satu warga cibalung pasir mengatakan, selayaknya akses jalan tersebut segera diperbaiki oleh pemerintah baik pemerintahan desa maupun dinas terkait, hal ini dinilai wajar karena telah mengalami kerusakan sehingga menyulitkan warga yang ingin melintas.
Saat di wawancarai A (inisial) yang identitasnya tidak mau di ekspos, mengungkapkan kepada awak media.
"ini merupakan akses utama masyarakat, sehingga kami meminta untuk diprioritaskan agar jaling ini bisa diperbaiki, lewat disini tidak nyaman dikarenakan tembokan jalan sudah banyak yang terkelupas, sehingga sangat menyulitkan saya dan warga yang lain. Saya sangat berharap jalan lingkungan di wilayah kampung cibalung pasir RT. 05 RW. 04 untuk segera diperbaiki oleh pihak desa talaga maupun oleh dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Sukabumi." pungkasnya.


Masyarakat setempat minta perbaikan kerusakan jalan lingkungannya, paling tidak ada upaya perbaikan dari Pemerintah Desa, terutama dari dana desa untuk memperbaiki jalan lingkungan yang rusak tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Talaga Cibalung Pasir Meminta Jaling Diperbaiki

Terkini

Iklan