Iklan

Iklan

Patroli Jalan Kaki Bhabinkamtibmas Kel.Sei jodoh Polsek Batu Ampar Sambang Kamtibmas Warganya Berikan Rasa Nyaman, Cegah Tindak Kriminal

Jurnal News Site
Wednesday, May 24, 2023, May 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T13:39:20Z


Batam ,Jurnal news sate.
Polsek Batu Ampar Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat/warganya Bhabinkamtibmas Kel.Sei Jodoh Polsek Batu Ampar Polresta Barelang laksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis ditempat-tempat keramaian, baik pusat perbelanjaan,pasar, pertokoan, tempat hiburan, tempat wisata, perumahan-perumahan dan pasar, Rabu,(24/05/2023).di Komplek Tanjung Pantun Blk f no 08 Kec.Batu Ampar Pukul.10.00 wib sd selesai.

Kegiatan rutin tersebut Bhabinkamtibmas  bertujuan untuk langsung menjangkau masyarakat/warganya  yang sedang beraktifitas, berdialog dengan masyarakat, mencari informasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas diseputaran lokasi patroli jalan kaki dan sambang dialogis. 

- Bhabinkamtibmas Kel Seijodoh  melaksanakan patroli jalan kaki menyambangi warga yang sedang  beraktifitas serta memberikan himbauan kamtibmas, untuk sama sama menjaga kamtibmas di kota Batam,khusus nya di Kel Seijodoh serta perduli terhadap lingkungan tidak memberikan kesempatan terhadap pelaku2 tindak kejahatan.

 - Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku tidak kejahatan. Silahkan memarkirkan kendaraan nya ditempat yang aman  menggunakan kunci ganda.apabila di temukan atau mengetahui pelaku tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Batu Ampar.

Dengan adanya kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dalam giat sambang dan patroli jalan kaki dapat memberikan rasa aman,sehingga Polri semakin di cintai oleh masyarakat.

Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas, juga menghimbau untuk selalu waspada kepada pelaku-pelaku kejahatan yang setiap saat dapat mengancam baik harta benda maupun mengancam jiwa, juga mengajak masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan online. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut adalah upaya-upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Batu Ampar ,dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, sehingga dengan pergelaran personil dilapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

“Dengan adanya personil kami dilapangan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada ak Wa ijin, mohon kepada masyarakat untuk jangan segan-segan berdialog dengan personil kami maupun memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas, segera hubungi personil Polsek Batu Ampar, jika suatu saat ada permasalahan yang terjadi” ungkap beliau 
( A).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Jalan Kaki Bhabinkamtibmas Kel.Sei jodoh Polsek Batu Ampar Sambang Kamtibmas Warganya Berikan Rasa Nyaman, Cegah Tindak Kriminal

Terkini

Iklan