Iklan

Iklan

Personil Polsek Batu Ampar Bhabinkamtibmas Kel.Batu Merah Sambang Kamtibmas Warganya.

Jurnal News Site
Friday, May 19, 2023, May 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T06:23:21Z



Batam .Jurnal news site .
Polsek Batu Ampar, Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Kel.Batu Merah Aipda London, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas di Kel.Batu Merah  Kec. Batu Ampar Kota Batam, Jumat(20/05/2023). pukul:09.00 wib sd selesai.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga dan selalu jaga kesehatan prokes dalam hal itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan/menjelaskan tentang polisi Rw.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K. M M saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas , sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kec.Batu Ampar” ucapnya. 

 Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan tetap jaga prokes  warganya dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan/kriminal apabila melihat , mendengar tentang tindak kriminal laporkan ke kami Polsek Batu Ampar, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja.


“Demi kesehatan bersama, mari kita perduli dengan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat kerja dan sma2 kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kel.Batu Merah ini " pesan bhabinkabtimas kel. Batu merah (A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Batu Ampar Bhabinkamtibmas Kel.Batu Merah Sambang Kamtibmas Warganya.

Terkini

Topik Populer

Iklan