Iklan

Iklan

Ruas Jalan Ciambar Rusak Parah.

Jurnal News Site
Sunday, May 28, 2023, May 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T03:41:53Z



Sukabumi,-Jurnal News Site
Terlihat sepanjang ruas jalan Ciambar banyak yang rusak, jalan banyak yang berlubang, batu-batu berserakan membuat pengguna jalan merasa tak nyaman. Banyak warga mengeluh terkait kondisi ruas jalan tersebut, jalan berlubang dan jalan rusak tersebar di beberapa titik di sepanjang ruas jalan Ciambar. (29/05/23).

Kondisi jalan yang rusak sering menyebabkan kecelakaan, bahkan mengakibatkan jatuh korban dan kerugian materi akibat terperosok saat menghindari jalan rusak tersebut. Kerusakan jalan banyak menuai keluhan warga, Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. 

Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang cukup dalam dan aspal yang terkelupas menimbulkan jalan tersendat karena kendaraan harus melambatkan laju kendaraan.

Pengguna ruas jalan Ciambar, Samsudin mengatakan dirinya sangat terganggu dengan kondisi seperti ini. "Selain menghambat kegiatan menjadi lebih lama menempuh perjalanan, kerusakan jalan juga menimbulkan kerugian karena kendaraan menjadi rusak." pungkasnya.

Masyarakat berharap Pemda Kabupaten Sukabumi terutama dinas terkait untuk dapat memperhatikan dan segera memperbaiki titik-titik ruas jalan ciambar yang rusak.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ruas Jalan Ciambar Rusak Parah.

Terkini

Iklan