Iklan

Iklan

Personil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Pengamanan / Monitoring Titik Kumpul Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar Terkait Aksi Buruh Yang Tergabung Dalam Koalisi Rakyat Batam.

Jurnal News Site
Tuesday, June 20, 2023, June 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T09:46:56Z



Batam,-Jurnal News Site
Polsek Batu Ampar 
Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 sekira pukul 07.00 Wib Personil Polsek Batu Ampar telah melakukan monitoring/pengamanan titik kumpul aksi Buruh yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Batam, pada pukul 09.00 wib bergerak  menuju kantor Walikota Batam yang akan melakukan unras ,. Polsek Batu Ampar 
dalam rangka mewujudkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman kondusif,.

Tuntutan Aksi yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Batam Sbb :
- Cabut UU No 6 Tahun 2023 Omnibuslaw Cipta kerja 
- Cabut Permenaker No.5 Tahun 2023 
- Cabut Permenaker Theshold 4% 
- Sahkan RUU Pekerja Rumah Tangga 
- Tolak RUU Kesehatan 
- Tingkatkan kinerja pengelolaan air dan energi ,listrik.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno , S.H, S.I.K.M.M menyampaikan pengamanan/ monitoring titik kumpul aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam, yang akan melaksanakan unras di Kantor Wali Kota Batam.

“Kami melaksanakan pengamanan/monitoring  aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam , antisipasi hal yang tidak diinginkan serta aksi dapat berjalan aman dan lancar.” Ujar Kapolsek.(A).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Batu Ampar Melaksanakan Pengamanan / Monitoring Titik Kumpul Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar Terkait Aksi Buruh Yang Tergabung Dalam Koalisi Rakyat Batam.

Terkini

Topik Populer

Iklan