Iklan

Iklan

Warga Bengkong Indah II Swadaya Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong

Jurnal News Site
Friday, June 9, 2023, June 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T09:21:31Z


Batam Jurnal news site .Warga Bengkong Indah II Swadaya, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, mengapresiasi hadirnya Polri khususnya Polsek Bengkong yang memberikan kemanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Yanti, Ketua RT 09 RW 01 Bengkong Indah II Swadaya, saat kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang digelar Polsek Bengkong, sekaligus penyaluran bantuan berupa sembako, Jumat (9/6/2023).

"Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran Polsek Bengkong di lingkungan kami pada pagi ini. Semoga bantuan dari Polsek Bengkong dapat berguna bagi warga kami yang membutuhkan dan harapan kami Polsek Bengkong kedepannya dapat lebih baik lagi," ujar Yanti.

Sementara Sutinah, warga lainnya mengaku masih terjadi aksi pencurian di wilayahnya. 

"Pencurian ini biasanya mengambil barang-barang seperti handphone dan tabung gas. Mohon untuk Polsek Bengkong untuk patroli di lingkungan kami," harapnya.

Hal itu langsung ditanggapi Wakapolsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman, yang mewakili Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra S.T.K. S.I.K., M.si.

"Terima kasih buat ibu-ibu yang sudah hadir pada hari ini dalam kegiatan rutin kami yaitu Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong, serta pembagian bantuan sembako buat masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara terkain pencurian, setiap korban agar membuat laporan ke Mapolsek Bengkong agar bisa ditindaklanjuti.

"Kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Bengkong akan terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Bengkong dan memberikan imbauan kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas kami untuk mencegah tindak pidana Pencurian," lanjutnya.

"Saya juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan pengamanan pada rumah masing-masing dan bila perlu bisa memasang CCTV di lingkungan rumah," pintanya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, SIK, MSi, menambahkan, untuk perangkat RT/RW bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai terkait masalah keamanan.

"Hendaknya perangkat RT/RW meningkatkan siskamling di wilayah masing-masing guna menghindari terjadinya tindak pidana di lingkungan Bengkong Indah II Swadaya," tutupnya.( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Bengkong Indah II Swadaya Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong

Terkini

Topik Populer

Iklan