Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi

Jurnal News Site
Thursday, July 27, 2023, July 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T00:41:52Z


Jurnal News Site.--Cianjur
“Kegiatan Desa manjur Ini merupakan salah satu program pemerintah kabupaten Cianjur,  ini salah satu terobosan saya untuk mendekatkan pelayanan dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, sekaligus juga menyerap aspirasi warga”

Demikian salah satu yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Kunjungan Kerjanya Dalam Rangka melaksanakan program Desa Manjur di Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Kamis, 27 Juli 2023. Pemerintah kabupaten  Cianjur memiliki program Desa Manjur itu sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Cianjur dan menyerap aspirasi masyarakat.


Hadir para SKPD terkait, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Sukaresmi. kades Cikanyere dan para kades  se wilayah Sukaresmi, warga Cikanyere serta yang lainnya.

Lanjutnya bupati menyampaikan dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga Desa Cikanyere bisa optimal sehingga akan terasa manfaatnya oleh warga Cikanyere / Sukaresmi. 

 “Dengan giat Desa Manjur ini tidak ada lagi sekat antara pejabat dengan rakyat, semua membaur untuk bekerja sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik lagi,” Kata Bupati 

Dalam rangkaiannya desa manjur  tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.  




Dalam kesempatan itu pula kepala desa Cikanyere Dadang Sulaeman  menyampaikan terimakasih atas nama warga Cikanyere kepada bupati Cianjur yang mana berbagai bantuan dan pelayanan telah di terima oleh warganya, seperti :   pelayanan KTP, Kartu Keluarga, layanan kesehatan program cekas sunatan massal, pelayanan KB, melayani berbagai perizinan dan masih banyak yang lainnya, di desa Cikanyere.

”Alhamdulillah, dengan berakhirnya acara ini kondisi yang cukup aman nyaman dan juga hasil baik, salah satu yang membuat bangga pihak kami juga tadi telah melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 78,  jalan santai bersama Bupati” Kata Dadang. ( Adm-Dans).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi

Terkini

Topik Populer

Iklan