Iklan

Iklan

Komandan Kodim 0608 Cianjur Melaksanakan Kegiatan Program Pemanpaatan Lahan Kritis Di Wilayah Cipanas

Jurnal News Site
Tuesday, July 25, 2023, July 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T15:46:23Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Letkol Inf Mohamad Syaifuddin Fanany, S.H,. M.I.P Komandan Kodim 0608 Cianjur
melaksanakan kegiatan program pemanpaatan lahan kritis diwilayah Cipanas Selasa 25 Juli 2023.

Kodim Cianjur "kami dari satuan atas Kodam 3 Siliwangi melaksanakan program tersebut dalam rangka  sebagai TNI mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya dan dalam hal bidang ketahanan pangan.

Dalam rangkanya kedepan kita siap mengantisipasi situasi krisis ketahanan pangan kita pada pagi hari ini kita menanam jagung hibrida dengan memberdayakan lahan lahan kritis untuk kita tanami dan berkolaborasi dengan masyarakat sekitar nya untuk wilayahnya sendiri area yang ditanami 2,5 hektar dan untuk 1,5 hektarnya lagi ada di wilayah cibeber.

Jadi kedepannya akan terus menjaga ataupun mencari lahan lahan kritis yg baru dan kita akan budayakan serta manfaatkan untuk ditanami dan kami akan memberdayakan juga untuk warga masyarakat sekitar tersebut bekerja sama dalam rangka memanfaatkan lahan lahan yang kosong.

"Untuk petaninya sendiri kita akan memanfaatkan warga sekitar bekerja sama dengan wilayah warga Pacet dan Sukaresmi dan di wilayah Cibeber nanti kita menggunakan tenaga petani setempat." ungkap Letkol Inf Mohamad Syaifuddin Fanany, S.H,. M.I.P Komandan Kodim 0608 Cianjur
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Kodim 0608 Cianjur Melaksanakan Kegiatan Program Pemanpaatan Lahan Kritis Di Wilayah Cipanas

Terkini

Topik Populer

Iklan