Iklan

Iklan

Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat bersilaturahmi dan membina aparatur Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur.

Jurnal News Site
Wednesday, August 23, 2023, August 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T13:52:05Z


Cianjur,- Jurnal News Site
"Kita berupaya agar peserta didik di Cianjur tidak melakukan hal yang kurang baik, seperti tawuran, geng motor, LGBT, narkoba, dsb. Jangan sampai peserta didik kita melakukan hal tersebut." Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat bersilaturahmi dan membina aparatur Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur. Bertempat di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (23/08/2023).


Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Cianjur H. Akib Ibrahim, Sekretaris Disdik Ruhli Solehudin, jajaran Kabid Disdik, jajaran Koordinator Pendidikan, Pengawas Pendidikan, Penilik serta perwakilan Kepala Sekolah Negeri dan Swasta.


Bupati mengingatkan kepada jajaran perwakilan kepala sekolah negeri dan swasta, untuk menjaga anak-anaknya jangan sampai terjerumus pada hal hal yang kurang baik. Yang paling utama kedepannya jangan muncul lagi anak-anak yang melakukan hal yang kurang baik, hal yang dapat merugikan untuk dirinya, keluarganya, sekolah, pemerintah, dan masyarakat.


"Peserta didik yang Bapak Ibu bina dan kelola bukan hanya cukup di dalam kelas saja, peserta didik merupakan titipan Allah SWT. Sehingga ada tanggungjawab untuk di bentuk, di pola, di asah, di bimbing oleh oran-orang terpilih yaitu Bapak Ibu sekalian, baik di dalam kelas, di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah atau lingkungan masyarakat." Tutur Bupati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat bersilaturahmi dan membina aparatur Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur.

Terkini

Topik Populer

Iklan