Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Kertaraharja Kecamatan Pagelaran

Jurnal News Site
Friday, August 25, 2023, August 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T11:56:08Z


Cianjur,-Jurnal News Site
“ Saya Bupati Cianjur, dengan ini secara resmi mengukuhkan saudara – saudara sebagai : Pengurus forum orang tua asuh, Fasilitator dan peserta pijar permata, Pokja kampong keluarga berencana, Pengurus FK2 DKM desa, se Kecamatan Pagelaran, Pengurus BKM desa dan Pengurus Komite olah raga desa”

Demikian yang di sampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Melakukan Pengukuhan Di Acara Desa Manjur Bungah Pisan, Kegiatan itu  Dalam Rangka melaksanakan program Desa Manjur di Desa Kertaraharja Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur Jum,at, 25 Agustus 2023. Pemerintah kabupaten  Cianjur memiliki program Desa Manjur itu sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Cianjur dan menyerap aspirasi masyarakat.

Hadir para SKPD terkait, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Parade Nusantara, APDESI, BJB Cianjur, Unsur Forkopimcam Pagelaran. kades Kertaraharja dan para kades  se wilayah Pagelaran warga Kertaraharja serta yang lainnya.


Lanjutnya bupati menyampaikan dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga Desa Kertaraharja bisa optimal sehingga akan terasa manfaatnya oleh warga Kertaraharja / Pagelaran. Dengan giat Desa Manjur ini tidak ada lagi sekat antara pejabat dengan rakyat, semua membaur untuk bekerja sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik lagi.  Kata Bupati 

Dalam rangkaiannya desa manjur  tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan volley desa manjur serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.  

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan pantun
 “ Bunga merekah si putri malu, Hati hati durinya berbahaya, Pagelaran kompak selalu Kertaraharja semakin Berjaya”

“ Jika melihat sampah bereskan, Kita semua wajib bersihkan, Sehat jiwa raga di utamakan, Bersama RSUD Pagelaran mari sukseskan”

“ Berlibur ajak anak penuh manja, Sambil nikmati alam pasti bahagia, Sungguh keren warga Kertaraharja Sukseskan Cianjur Manjur Berakhlaq Mulia”  


Sementara itu Kades Kertaraharja Endang Adi menyampaikan  terimakasih kepada Bupati Cianjur  atas diselenggarakannya desa manjur di desa Kartaraharja, desa ini memiliki  jumlah penduduk sebanyak 4.341 jiwa atau 1.370 KK.

Jalan di desa Kertaraharja sudah banyak yang dibangun akan tetapi masih mengharapkan untuk peningkatan pembangunan jalan jalan itu, dan saat ini dilanda kemarau panjang pihak masyarakat desa Kertaraharja berharap ada solusi solusi dari pemerintah kabupaten pungkasnya.( Adm- Aney).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Kertaraharja Kecamatan Pagelaran

Terkini

Topik Populer

Iklan