Iklan

Iklan

Expo Kursus & Pelatihan Kabupaten Cianjur 2023

Jurnal News Site
Saturday, August 26, 2023, August 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T10:08:30Z


Jurnal News Site,- Cianjur
“Saya berharap PLKP melalui kegiatan ini salah satunya dapat mendorong pemenuhan SDM Kabupaten Cianjur yang unggul dan terampil sesuai dengan kebutuhan pasar kerja saat ini”. 

Demikian yang di ungkapkan Bupati Cianjur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi  Sekretariat Daerah Cianjur R. Dedi Sudrajat.dalam acara Expo Kursus & Pelatihan Di Kabupaten Cianjur Tahun 2023 yang diselenggarakan di Citimall Cianjur. Sabtu 26/08/2023.

 Lanjutnya Bupati menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Cianjur  sampaikan ucapkan terimakasih kepada PLKP (Pengelola Lembaga Kursus Dan Pelatihan) kabupaten Cianjur yang berhasil menyelenggarakan kegiatan Expo kursus & pelatihan itu. 


Kegiatan seperti ini banyak melahirkan peluang usaha baru dan membantu mengurangi angka pengangguran di Cianjur, dalam upaya  meningkatkan daya saing agar masyarakat mampu mandiri dan maju, sesuai dengan tujuan kita bersama yakni menciptakan masyarakat yang manjur (mandiri – maju – religius) dan berakhlak mulia.

Dalam rangka Hari Jadi Cianjur ke – 346 dan HUT RI yang ke-78 Bupati mengajak seluruh warga Cianjur untuk menjadikan momen itu sebagai momentum perubahan, mari kita saling bahu membahu menciptakan agenda-agenda bermanfaat yang dapat membentuk keterampilan. 


Terakhir Bupati menyampaikan sebagaimana diamanatkan dalam revitalisasi pendidikan vokasi dan pelatihan vokasi, yang menitik beratkan pentingnya dilakukan upaya pembenahan pendidikan vokasi dan pelatihan vokasi secara menyeluruh, berkesinambungan, terintegrasi, dan terkoordinasi. sehingga terciptanya calon tenaga kerja baru yang kompeten, dicari oleh pasar kerja, atau bahkan mampu berwirausaha berdasarkan standar kompetensi kerja. Pungkas Bupati. (Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Expo Kursus & Pelatihan Kabupaten Cianjur 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan