Iklan

Iklan

Reses III Di Desa Pusakasari kecamatan Leles Sebagai Anak daerah siap Memperjuangkan Aspirasinya

Jurnal News Site
Sunday, August 6, 2023, August 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T10:51:41Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Warga Masyarakat kampung Sukaputra desa Pusakasari kecamatan Leles Menyambut anak daerah yang berhasil menjadi anggota Dewan Provinsi Jawa Barat H.Oden Haryadi SH,MH yang sedang melaksanakan Reses III.
Segala keluhan masyarakat tentu saja di dengar baik oleh sang dewan karena ini sangat penting yang harus di dengar dan tentunya diperjuangkan.


Bapak Gagan (53 th) yang mantan kepala desa dan sebagai tokoh masyarakat "dengan ini saya sebagai keluarga sangat bangga sekali dengan kedatangan bapak H Oden Haryadi,ada beberapa hal yang harus menjadi prioritas yang harus disampaikan dalam acara reses tersebut,diantaranya mengenai PAM atau mengenai air bersih,Penerangan jalan umum,bantuan pertanian berupa benih dan pupuk,bantuan perikanan berupa bibit ikan.


Adapun sebagai bentuk loyalitas untuk memperjuangkan pak haji dengan partai Golkar dengan mensosialisasikan betapa pentingnya sebagai wakil kita yang duduk di DPR untuk kemajuan di daerah kita karena kala tidak ada wakil sangat susah sekali makanya mari kita sambut,kita dukung untuk kemajuan daerah kita,agar pk haji bisa duduk kembali di kursi dewan provinsi.

Untuk wilayah yang akan di perjuangkan Pusakasari,Sukamulya,Purabaya,Walahir,Sukasirna Dan Sindangsari termasuk Mandalawangi.


Pada kesempatan ini H Oden Haryadi menanggapi apa yang menjadi prioritas di desa ini diantaranya dengan dinas perhubungan yang kebetulan yang mengurus masalah penerangan jalan masih kerabatnya,untuk irigasi akan berkoordinasi dengan Kadisnya dan kebetulan programnya sudah diajukan dan sesepatnya sudah bisa di gunakan agar dapat sampai ke daerah ini dan debit airnya lebih besar.

Diakhir acara Bacaleg DPRD Partai Golkar dapil 6 Aisyah Nuriyanti karena belum ada aspirasi yang di berikan karena masih calon yang mudah mudahan kedepanya bisa mengusulkan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat disini.




Aisyah Nuriyanti memberikan beberapa pertanyaan kepada warga sekitar dan dengan respon cepat masyarakat bisa memberikan jawabannya yang tentunya masyarakat juga mendapatkan hadiah karena berhasil menjawab pertanyaan yang di lontarkan dan diikuti H.Oden Haryadi.
Liputan
Asep Ridwan






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses III Di Desa Pusakasari kecamatan Leles Sebagai Anak daerah siap Memperjuangkan Aspirasinya

Terkini

Topik Populer

Iklan