Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Bunisari Kecamatan Agrabinta Menyambut baik kedatangan H.Oden Haryadi SH,MH Pada Reses III

Jurnal News Site
Saturday, August 5, 2023, August 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T05:05:03Z


Cianjur,- Jurnal News Site
Masyarakat desa Bunisari Kecamatan Agrabinta kabupaten Cianjur Menyambut baik kedatangan H.Oden Haryadi SH,MH untuk melasanakan Reses III yang bertempat di Aula desa Bunisari didampingi Bakal Calon Legislatif DPRD  kabupaten Cianjur Dapil 6 Partai Golkar Aisyah Nuriyanti S.Pd.

H.Oden Haryadi memaparkan kegiatan yang dilaksanan di desa Bunisari ini merupakan daerah yang paling dekat dengan saya dan banyak keluarga dari pihak  nenek sehingga hubungan ini tidak bisa lepas.


Beliau melihat perkembangan desa Bunisari ini masih "gini gini aja"jadi tidak ada peningkatan dan berharap pemerintah daerah lebih memperhatikan karena sejak tahun 80 an bangunan gedung pun belum mengalami pembangunan baik kantor desa maupun aula yang harus menjadi prioritas.


Kondisi di Bunisari sebenar sama dengan desa yang lainnya namun banyak yang mengatakan daerah ini susah untuk mendapatkan dan menjual hasil buminya dan terasa jalan ditempat dan berharap desa Bunisari ini bisa sama dengan desa yang lainya sehingga bantuan pun harus segera di berikan dari semua pihak harus bisa.Di sela sela acara pak H Oden Haryadi memberikan alat olah raga kepada ketua karang taruna desa Bunisari.
  
Bacaleg Partai Golkar Aisyah Nuriyanti Mengapresiasi kedatangan H.Oden Haryadi yang mendapatkan sambutan sangat baik dan hangat dari para warga desa Bunisari 
Berharap partai di desa Bunisari ini menjadi lumbung suara.

Mudah mudahan kegiatan ini mendapat Ridho dai Allah  sehingga  partai Golkar menang untuk perwakilan pusat,provinsi dan kabupatennya.


H Maman dalam menyampaikan  aspirasinya dan "semoga menjadi catatan karena sekarang pak H Oden menjadi wakil di provinsi bahwa desa Bunisari dari tahun 1980 belum pernah mendapatkan dana manapun yang mencapai nominalnya diatas 1 milyar terutama untuk Infra struktur.


Merasa bangga atas kehadiran H Oden anggota dewan Provinsi  ke desa Bunisari berkaca pada penyampaian terdahulu manakala aspirasi yang di bawa langsung dan di realisasikan dan masyarakat  disini siap mendukungnya bersama calon dari kabupatennya ibu Aisyah Nuriyanti S.Pd.
Liputan
Asep Ridwan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Desa Bunisari Kecamatan Agrabinta Menyambut baik kedatangan H.Oden Haryadi SH,MH Pada Reses III

Terkini

Topik Populer

Iklan