Iklan

Iklan

Bupati Cianjur H. Herman Suherman Bersama Pimpinan Opd Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Dekatkan Pelayanan Kepada Warga Desa Bojongkasih

Jurnal News Site
Tuesday, September 19, 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T11:36:42Z


Cianjur,-Jurnal News Site

Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama Pimpinan OPD melaksanakan silaturahmi sekaligus dekatkan pelayanan kepada warga Desa Bojongkasih Kecamatan Kadupandak dalam kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan. Selasa (19/9/23).


Pada kegiatan itu Bupati berdialog dengan warga guna menyerap aspirasi dan sosialisasikan program Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk mewujudkan Cianjur yang mandiri maju religius dan berakhlak mulia. Warga juga diberikan berbagai bantuan dan pelayanan gratis yaitu kesehatan, adminduk, pertanian, peternakan, pemberdayaan UMKM, pemasangan wifi serta yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati bersama Ketua Koni Kabupaten Cianjur M. Abdul Azis Sefudin melepas peserta jalan sehat yang dilanjutkan dengan peresmian Lapang Manjur Desa Bojongkasih.


Bupati berharap kegiatan Desa Manjur dengan pelayanan dan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga Desa Bojongkasih.

“Pelaksanaan Desa Manjur dengan bantuan dan pelayanan yang diberikan dapat bermanfaat”. Harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur H. Herman Suherman Bersama Pimpinan Opd Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Dekatkan Pelayanan Kepada Warga Desa Bojongkasih

Terkini

Topik Populer

Iklan