Iklan

Iklan

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ke 63 di Halaman Kantor ATR/BPN

Jurnal News Site
Tuesday, September 26, 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T10:11:26Z


Cianjyr,-Jurnal News Site
Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahyanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Cianjur menyampaikan bahwa Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2023 kali ini mengusung tema “Kinerja dan Kolaborasi Untuk Indonesia Maju”. Dalam menjalankan program-program nya Kementerian ATR/BPN tidak dapat bergerak sendiri perlu dibangun sinergi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh pihak terkait sehingga dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat.

Lanjut Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional mengajak para Kepala Daerah untuk membantu masyarakat dengan membebaskan BPHTB pada pendaftaran tanah pertama kali. Hingga saat ini telah terdapat 118 Kabupaten/Kota yang membebaskan BPHTB, terhadap Kabupaten/Kota yang belum membebaskan BPHTB. Mendorong Pemerintah Daerah setempat agar dapat segera melakukan pembebasan BPHTB sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan untuk mendaftarkan tanahnya.


Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN memiliki gaya hidup sederhana dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Semoga dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang kali ini, kita dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara tercinta.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cianjur H. Herman Suherman, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ke 63 di Halaman Kantor ATR/BPN

Terkini

Topik Populer

Iklan