Iklan

Iklan

Dandim 1015/Sampit Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Jurnal News Site
Tuesday, September 5, 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T02:12:09Z



Kotawaringin Timur,Jurnalnewssite -Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah l.bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim,Selasa(05/09).

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan inibdihadiri oeleh Bupati Kab.Kotim,Kapolres Kotim,Dandim 1015/Sampit,Ketua DPRD kab.Kotim,Srkda Kab.Kotim,Perwakilan Kejaksaan Negri kab.kotim,Ketua KPU kab.Kotim,Kepala Bawaslu kotim,SOPD kotim dan undangan lainnya

Bupati Dalam Sambutan nya menyampaikan, Kesempatan ini agar dijadikan sebagai moment kepada seluruh Caleg untuk mendeklarasikan Pilkada berintegritas dan damai, yang dituangkan dalam deklarasi damai. Dengan berbagai perbedaan yang ada, saya berharap itu tidak menjadi alasan yang menjadi bibit timbulnya perpecahan, dan itulah yang menjadi pemersatu kita.

Pemilu yang Damai, Tertib dan Berintegritas merupakan slogan yang harus digaungkan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat sehingga bisa tertanam di hati dan jiwanya.


Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.han menambahkan kegiatan ini merupakan bukti komitmen TNI, khususnya Kodim 1015/Sampit dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 melalui netralitas serta ketidakberpihakan kepada peserta pemilu dalam melaksanakan tugas dan wewenang.

Semoga Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua.”Ucap Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han  ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/Sampit Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan