Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Bersama Dandim 0316 Batam Menyambangi Toga Tomas Rempang Galang Secara Door To Door

Jurnal News Site
Tuesday, September 5, 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T02:10:40Z




Jurnal news site . Batam . Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Dandim 0316 Batam, Wakapolresta Barelang dan PJU Polresta Barelang menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Rempang Galang secara Door To Door sampaikan Harkamtibmas. Selasa (05/08/2023)

Kegiatan sambang ini di lakukan dengan Door to Door yang di bagi menjadi 12 tim yakni tim 1 di pimpin oleh Kapolresta Barelang bersama Dandim 0316 Batam, Tim 2 Wakapolresta Barelang, tim 3 Kasat Intelkam, tim 4 Kasat Binmas, tim 5 Kasat Polair, Tim 6 Kabag SDM, tim 7 Kasat Lantas dan Kasihumas, tim 8 Kabag Ren, tim 9 Kabag Log, tim 10 Kasat Narkoba, tim 11 Kasat Reskrim, tim 12 Kasi Dokkes. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan kedatangan kami ke rempang galang menyambangi masyarakat dengan cara door to door bertujuan untuk memberikan pesan harkamtibmas agar masyarakat tetap manjaga harkamtibmas, yang mana akhir-akhir ini terdapat isu yang memprovokator warga, yang artinya jangan percaya isu atau hoax yang tidak dpt di pertanggung jawabkan tentang pembangunan rempang galang. 

Carilah informasi dari instansi terkait yang berwenang yang dapat menyampaikan dan memberikan informasi yang akurat sehingga tidak ada simpang siur atau adanya berita hoax yang menyebar. 


Dan juga di sampaikan pembangunan rempang galang ini pemerintah tidak ada sedikitpun bermaksud untuk menyengsarakan rakyatnya, ini merupakan program pengembangan rempang galang masuk dalam program strategis nasional yang bertujuan untuk mensejahterahkan rakyatnya terutama yang ada di rempang galang untuk meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik. 

Dalam kegiatan ini Kapolresta Barelang memberikan sarana kontak kepada Rt Rw yang hadir di masing masing tim.
( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Barelang Bersama Dandim 0316 Batam Menyambangi Toga Tomas Rempang Galang Secara Door To Door

Terkini

Topik Populer

Iklan