Iklan

Iklan

Desa Manjur Bungah Pisan Desa Ciherang Kecamatan Pacet

Jurnal News Site
Thursday, September 14, 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T07:33:06Z


“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kader posyandu Desa Ciherang yang telah berupaya menjadikan desa Ciherang Zero Stunting. Berharap warga Desa Ciherang tetap sehat”

Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Ciherang Kecamatan Pacet. Dalam rangka melaksanakan program Desa Manjur Bungah Pisan. Rabu, 13 September 2023. 


Pemerintah Kabupaten  Cianjur memiliki program Desa Manjur itu sebagai salah satu program unggulan dalam upaya endekatkan pelayanan kepada masyarakat, mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Cianjur dan menyerap aspirasi masyarakat.

Hadir para SKPD terkait, Unsur Forkopimcam Pacet. kades Ciherang dan para kades  se wilayah Pacet serta para tamu undangan  lainnya.

Lanjut Bupati menyampaikan dengan berbagai bantuan dan pelayanan yang di berikan bagi warga Desa Ciherang dengan kegiatan Desa Manjur ini tidak ada lagi sekat antara pejabat dengan rakyat, semua membaur untuk bekerja sama meningkatkan pembangunan Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik lagi.  

Dalam rangkaian acara tersebut di mulai dari jalan sehat bersama hadiah berbagai door prize, senam sehat, pengukuhan pengurus Forum Orang Tua Asuh Anak Stunting, pengukuhan Fasilitator dan Peserta Pijar Permata, pengukuhan Pokja Kampung KB dan pengukuhan FK2 DKM Desa, gelaran UMKM, Istighosah, persemian lapangan olah raga  serta melakukan dialog bersama warga agar warga dan pemerintah dapat sejalan dalam rangka pembangunan di kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlaq mulia.  


Sementara itu Kepala Desa Ciherang Acep Haryadi, menyampaikan bahwa desa Ciherang memiliki jumlah penduduk 16.081 Jiwa sebagian besar mata pencaharian masyarakatnya adalah petani dan yang menjadi unggulannya dari pertanian sayur mayur dan buah buahan.

terakhir Kades Ciherang mengucapkan terimakasih kepada Bupati  Cianjur dan jajaran atas berbagai bantuan dan pelayanannya gratis seperti :   administrasi kependudukan, layanan kesehatan, sunatan massal, pelayanan KB, melayani berbagai perizinan dan masih banyak yang lainnya. ( Adm- d13).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Manjur Bungah Pisan Desa Ciherang Kecamatan Pacet

Terkini

Topik Populer

Iklan