Iklan

Iklan

Jalan Sehat Merah Putih

Jurnal News Site
Saturday, September 9, 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T13:18:52Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Gebyar di acara puncak peringatan hari olah raga nasional yang ke – 40 tahun 2023, Bupati Cianjur bersama unsur Forkopimda lainnya, ada Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan, dan juga ketua Koni Kabupaten Cianjur H.M. Azis Sefudin Para SKPD serta Jajaran instansi / Lembaga lainnya mengikuti jalan sehat merah putih kabupaten Cianjur 2023. Sabtu 09 Septembert 2023.


Kegiatan jalan sehat merah putih  ini start dari jalan Suroso – kemudian masuk ke jalan Mangunsarkoro – Jalan Adi Sucipta – Jalan Siliwangi dan kemudian ke Jalan Pangeran Hidayatullah Finish di Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur, sesampainya di lapangan Prawatasari peserta jalan sehat melaksanakan senam pelemasan bersama KONI Cianjur. 


Jalan sehat merah putih ini juga dalam rangka HUT RI ke 78, Hari Jadi Cianjur ke – 346 dan Hari Olah Raga Nasional Kabupaten Cianjur, ada berbagai door prize atau hadiah yakni : Paket Umroh, Sepeda Motor, Sepeda, TV serta hadiah – hadiah menarik lainnya, dan juga ada Perform Drumb Band IPDN, Perform by Skandung, Yuli Daria, kemudian nanti malam ada Alva Band, One Eight Band, Perform by Sundawoles, Adam Bastian dan rencananya sebagai Perform pamungkas oleh J-Rocks. Nanti malam juga akan dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan bagi para atlit, official dan insan olah raga yang telah berpretasi mengharumkan nama Cianjur atau atlit Porprov. 2022.


Masih dalam rangkaian kegiatan ini juga ada gelaran UMKM, yang menyuguhkan berbagai aneka kuliner, produk lokal antar kecamatan se – kabupaten Cianjur dan juga beberapa pelaku usaha yang ikut meramaikan acara ini.  ( Adm- Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Sehat Merah Putih

Terkini

Topik Populer

Iklan