Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Oden Haryadi., S.H.,M.H. Reses I Tahun Sidang 2023 di Desa Sukaluyu Cijati

Jurnal News Site
Wednesday, October 18, 2023, October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T14:20:55Z




Cianjur,-Jurnal News Site
Masa reses merupakan masa penting bagi anggota dewan yang sejatinya secara fungsional menjadi media untuk menjaring aspirasi masyarakat. Karena reses merupakan kewajiban bagi anggota dewan dalam menjaring informasi untuk kemudian akan diperjuangkan di parlemen.14 Oktober 2023


Warga kampung tangsi, Desa Sukaluyu Kecamatan Cijati  Kabupaten cianjur, hadiri Reses II Tahun Sidang 203-2024 Anggota DPRD Partai Golkar Dapil II Kabupaten cianjur, H.Oden Haryadi., S.H., M.H., di Desa Sukaluyu.

Saat diwawancarai H.Oden Harayadi kepada wartawan mengatakan,” Hari ini saya hadir di Desa Sukaluyu Kecamatan Cijati, alhamdulillah warga masyarakat penuh semangat mengikuti reses ini.


Sebagian besar yang hadir adalah ibu-ibu, ini merupakan angin segar dalam politik. Untuk itu , kedepan. kita akan lakukan kunjungan supaya ibu-ibu lebih semangat lagi. Terkait dengan politik, tadi pihak Polsek sudah melakukan pembekalan supaya kedepan lebih kondusif.


Selain itu, Anggota Dewan Golkar ini juga mengatakan pentingnya Aplikasi yang bisa mengenalkan Desa Sukaluyu melalui Internet. Oleh karena itu, pentingnya Website Desa ini aktif apalagi dalam era teknologi Digitalisasi seperti sekarang ini. Ketika website desa ini aktif, maka orang akan mengetahui apa kelebihan desa ini. Tentunya hal ini akan mengundang masuknya investasi ke desa Sukaluyu ini,” paparnya


Sementara itu, Kepala Desa Sukaluyu Kecamatan Cijati kepada media mengatakan,” Terimakasih saya ucapkan kepada Anggota Dewan, H.Oden Haryadi sudah hadir di desa kami ini. Kami tunggu bantuan nya ke desa kami ini terutama untuk ibu-ibu,” ucapnya.
Liputan. Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Oden Haryadi., S.H.,M.H. Reses I Tahun Sidang 2023 di Desa Sukaluyu Cijati

Terkini

Topik Populer

Iklan