Iklan

Iklan

Ayo Berbelanja Di Pasar Induk Cianjur

Jurnal News Site
Friday, October 27, 2023, October 27, 2023 WIB Last Updated 2023-10-27T23:38:47Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Bupati Cianjur H.Herman Suherman didampingi H.Komarudin Selaku Kadis koperdagin Kab. Cianjur Berbelanja Di Pasar Induk Cianjur.

Pasar sebagai tempat bertemunya pedagang dan pembeli memiliki arti penting dalam rangka menunjang aktifitas  perekonomian masyarakat, Pasar Rakyat Induk Cianjur ini juga merupakan pasar terluas se Asia  Tenggara dibangun di atas tanah 85.000 M2, (8,5 Ha)  didalamnya ada sejumlah ruko, kios, los serta sarana prasarana lainnya.

Pasar juga di tuntut untuk memberikan pelayanan yang baik, ketersediaan fasilitas yang mumpuni agar pengunjung/masyarakat merasa nyaman dan aman, dalam hal ini pemerintah kabupaten Cianjur terus berupaya meningkatkan fasilitas pasar yang baik sebagai tempat berniaga, dan tata kelola yang sesuai,   sebagai contoh saja relokasi pedagang yangberasal dari  pasar induk yang lama, pasar bojongmeron, selaeurih, jalan PJKA dan pedagang dari komunitas  kaki lima jalan raya (papajar)  telah memberikan warna  lain pada pemandangan wajah kota Cianjur.

Dengan harga  terjangkau dan berkualitasnya barang barang belanjaan di pasar induk Cianjur ini menjadi jaminan bagi para pengunjung yang datang untuk berbelanja.


"Wargi Cianjur mari datang dan kunjungi pasar Induk Cianjur, saya hari ini berbelanja pakaian untuk dipakai sehari hari, ternyata barang barang disini bagus bagus harganya pun terjangkau" kata bupati.

Sementara itu Enceng pemilik Toko RR Busana menyampaikan terimakasih kepada pak bupati Cianjur yang telah berbelanja di tokonya.

" di toko saya ada banyak pilihan seperti kemeja, kaos, Koko, jacket dan yang lainnya, barang barang di sini juga selalu up to date mengikuti perkembangan jaman, soal harga insyaalloh sangat bijak"  kata Enceng. ( Adm).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayo Berbelanja Di Pasar Induk Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan