Iklan

Iklan

Komisi II DPRD Prov.Jawa Barat melaksanakan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Keolahragaan Kota Cianjur.

Jurnal News Site
Wednesday, October 18, 2023, October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T12:17:06Z


Cianjur,-Jurnal News site
Kegiatan tersebut dilaksanakan di komplek perumahan Joglo kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur, dan di hadiri oleh 
Anggota DPRD Prov.Jawa Barat Praksi partai Golkar, H. Oden Haryadi, S.H, M.H Turut hadir sebagai narasumber Dedi Heryadi S.E, M.M dan 100 orang peserta yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.Pada hari Senin, 25/09/ 2023.


Saat di wawancarai awak media Dedi Heryadi S.E., M,M mengatakan 
Rancangan Peraturan Daerah ini dibentuk dengan maksud untuk memberikan kepastian hukum dan menjadi pedoman dalam penyelenggaraan keolahragaan di Daerah. 


Adapun tujuan Rancangan Peraturan Daerah ini diantaranya untuk mendukung pencapaian tujuan keolahragaan daerah, regional, nasional, dan internasional; meningkatkan budaya berolahraga masyarakat yang tercermin dari masyarakat yang mengetahui, memahami, mengerti, melaksanakan dan menikmati manfaat olahraga; 


Menggerakkan potensi masyarakat daerah yang akan dipersiapkan sebagai olahragawan daerah, regional, nasional, dan internasional; memantapkan daya saing daerah dalam kompetisi olahraga lingkup regional, nasional, dan internasional." Paparnya
Liputan
Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi II DPRD Prov.Jawa Barat melaksanakan Sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Keolahragaan Kota Cianjur.

Terkini

Topik Populer

Iklan