Iklan

Iklan

Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkomitmen Berantas Kemiskinan dan Korupsi

Jurnal News Site
Wednesday, October 18, 2023, October 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T03:10:13Z


Jakarta,-Jurnal News Site.
 PDI Perjuangan akhirnnya menetapkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.
Ganjar dan Mahfud MD berkomitmen akan mendobrak kemiskinan dan tegas dalam pemberantasan korupsi.

"Kita harus dobrak kemiskinan yang menjerat rakyat dengan memberikan kesempatan setara tanpa terkecuali," ungkap Ganjar di Gedung DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Selain itu, Ganjar juga dititipkan pesan oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk lebih tegas dalam penegakan hukum. Yang paling utama adalah pemberantasan korupsi.

"Ibu Ketum sampaikan kesetaraan itu butuh afirmasi untuk kelompok perempuan dan penyandang disabilitas dan anak-anak kita. Dan tentu saja pemerintah mendatang harus bekerja keras lebih tegas lagi dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tegas benar salah, hitam putih dan tidak abu-abu," tegas Ganjar yang mengenakan kemeja pakaian serba hitam.

Selain itu, ke depan, Ganjar dan Mahfud juga akan mengedepankan pembangunan ekonomi hijau. Dia pun meminta restu kepada masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih maju dan makmur.

"Ini bukan perjuangan mudah dengan kesempatan ini kami mohon doa restu dukungan rakyat Indonesia melangkah maju kami yakin dengan semangat bersama ini bisa mencapai kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Insyaallah kami siap," seru Ganjar.


Ketua Umum Relawan Pro GP, Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn, mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Menurut dia, pasangan Ganjar dan Mahfud, akan membawa harapan baru untuk Indonesia yang lebih baik.

“ Bangsa Indonesia harus jeli menentukan pemimpin yang di butuhkan oleh negara besar Indonesia. Setelah ditetapkan capres dan cawapres oleh ibu Megawati yaitu Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud. MD inilah sosok calon pemimpin masa depan Indonesia yang dapat saling menguatkan dalam kepemimpinannya,” kata Suriyanto melalui keterangan, Rabu [18/10]

Suriyanto mengatakan, Indonesia butuh pemimpin gerak cepat seperti Ganjar Pranowo yang paham dan berpengalaman dalam memimpin dan tau kemana arah Bangsa besar ini dibawa menghadapi persaingan dengan bangsa lain. 

“ Dengan di dampingi oleh Bapak Mahfud yang sangat berpengalaman dibidang hukum dan pendidikan serta pengalaman memimpin, hal ini sejalan dengan cita-cita Bangsa menuju 2045 Indonesia Emas,” ujar Suriyanto.

“ Dan yang tak kalah penting beliau berdua adalah trah asli Indonesia yang pastinya akan selalu menjaga visi misi Bangsa yang telah di bangun oleh funding father kita yaitu dengan terus mengedepankan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkomitmen Berantas Kemiskinan dan Korupsi

Terkini

Iklan