Iklan

Iklan

Presentasi Terapi Nutrisi Sebagai Terapi Komplementer Untuk Meningkatkan Pelayanan Paliatif Pada Pasien Kronis

Jurnal News Site
Thursday, October 19, 2023, October 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T12:54:37Z





Sukabumi,-Jurnar News Site
Presentasi Terapi Nutrisi sebagai terapi komplementer untuk meningkatkan pelayanan paliatif pada pasien kronis di RSUD R.Syamsudin,SH Kota Sukabumi Jawa Barat.


Paliatif adalah perawatan pada seorang pasien dan keluarganya yang memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan dengan cara memaksimalkan kualitas hidup pasien serta mengurangi gejala yang mengganggu, selain itu juga melalui pengurangan nyeri, dengan memperhatikan aspek psikologis dan spiritual pasien


Indra Munawar Rosyid,S.ST ahli terapi nutrisi
memberikan presentasi di RSUD R.Syamsudin,SH Kota Sukabumi Jawa Barat selain di pulau Jawa, Indra juga aktif memberikan seminar ke berbagai pelosok di Indonesia diantaranya ke Papua, Maluku Utara dan Sulawesi.


Dengan menggunakan bendera BIO+MANAGEMENT, sebuah lembaga yang  didirikan langsung oleh Indra dan sudah berbadan hukum legalitasnya beliau aktif memberikan seminar kesehatan non profit.


 Adapun untuk terapi nutrisinya beliau menggunakan produk suplemen/nutrisi unggul dari PT.JOYBIZ dengan produk unggulannya adalah Joyo mega 3, Joy vit C dan Joy vit D yang dosisnya bisa digunakan untuk pengobatan komplementer.

Sudah ratusan pasien yang terbantu sehat & sembuh berkat produk tersebut ujar Indra kepada awak Jurnal News Site.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presentasi Terapi Nutrisi Sebagai Terapi Komplementer Untuk Meningkatkan Pelayanan Paliatif Pada Pasien Kronis

Terkini

Topik Populer

Iklan